Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 07 November 2019

Kesulitan beriklan melanda NY Times, saat langganan digital tumbuh

Kesulitan beriklan melanda NY Times, saat langganan digital tumbuh
Kesulitan beriklan melanda NY Times, saat langganan digital tumbuh

KORAN ONLINE - The New York Times mengatakan Agen Poker pada hari Rabu bahwa keuntungan tergelincir pada kuartal ketiga karena penurunan pendapatan iklan mengimbangi keuntungan dalam upaya berlangganan digitalnya.

Harian AS yang bergengsi itu mengatakan sekarang memiliki lebih dari empat juta pelanggan "hanya digital" dan total basis pelanggan 4,9 juta, dengan 500.000 di luar Amerika Serikat.

Laba bersih untuk kuartal ini turun 34 persen dari tahun lalu menjadi $ 16,4 juta, sementara total pendapatan naik 2,7 persen menjadi $ 429 juta.

Tetapi sementara Times meningkatkan pendapatan dari basis pelanggannya, pendapatan iklan turun untuk media cetak dan digital.


Secara keseluruhan, pendapatan iklan turun 6,7 persen dari tahun lalu, termasuk 7,9 persen dari cetak dan 5,4 persen dalam digital.

"Seperti penerbit lain, kami melihat turbulensi yang berkelanjutan di ruang iklan digital," kata Mark Thompson, presiden dan CEO New York Times Co.

"Kami tetap percaya diri dalam strategi kami, yang memiliki fokus khusus sekarang pada hubungan periklanan besar seperti kesepakatan multi-tahun yang baru-baru ini diumumkan dengan Verizon, salah satu perjanjian komersial terbesar dalam sejarah kami, dan pada peluang iklan baru seperti podcasting, di mana kami berada melihat pertumbuhan yang spektakuler. "

Thompson mengatakan organisasi berita itu "berada di jalur yang tepat untuk mencapai 10 juta langganan pada tahun 2025 dan sekarang percaya setidaknya dua juta dari mereka akan datang dari pasar di luar Amerika Serikat."

Saham perusahaan tergelincir 6,8 persen dalam perdagangan awal Wall Street menjadi $ 29,76.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman